Kamis, 14 Juli 2016

5 Alasan Wanita Cocok Membangun Bisnis




Perkembangan tekhnologi dan informasi semakin membuat para perempuan bersemangat belajar dan berbisnis. Hal ini terbukti para perempuan hebat mengikuti  beberapa training bisnis yang diselenggarakan oleh Indscript Training Centre. Training yang langsung di mentori oleh teh Indari Mastuti ini banyak diminati perempuan bahkan ibu rumah tangga yang berbisnis online ataupun offline.
Banyaknya peserta membuktikan tingginya antusias para perempuan untuk belajar bisnis dan nulis. Para perempuan yang memiliki bisnis bebas memilih training yang sesuai dengan kebutuhan mereka. Motivasi dan arahan dari mentor juga share di grup dengan teman-teman pebisnis dan penulis seperti bahan bakar penyemangat dan motivasi bagi setiap peserta. Wanita  sebenarnya cocok untuk membangun bisnis. Ingin tahu alasannya?
1.      Wanita multitasking
Wanita mampu mengerjakan beberapa peran dalam satu waktu. Mengasuh sambil berjualan online. Memasak sambil membersihkan rumah. Kekuatan inilah yang mampu menjadikan bisnisnya lebih efektif.  Wanita mampu menjadi bunda yang pandai mengurus keluarga dan womenpreneur yang sukses.
2.      Memiliki ketelitian dan kesabaran
Pada umumnya wanita lebih sabar ketika menghadapi masalah bisnisnya atau ketika bisnisnya mengalami kerugian. Dengan ketelitian dan kesabaran maka wanita harus mampu membangun kembali bisnisnya. Hal ini terbukti banyak perempaun hebat peserta Indscript Training Centre yang mengalami kebangkrutan dalam bisnisnya bahkan harus mulai dari nol lagi. Namun mereka mampu bangkit kembali.
3.      Mempunyai kreatifitas yang tinggi
Tidak dapat dipungkiri bahwa kaum hawa lebih kreatif dari kaum adam. Karena wanita itu menyukai keindahan. Hal ini dapat diterapkan dalam bisnis. Sehingga anggota UKM di Indonesia didominasi lebih banyak oleh kaum perempuan. Mereka berkreatifitas dan berinovasi dalam bisnisnya.
4.      Mampu mengelola keuangan
Wanita yang pandai mengelola keuangan di rumah pasti keuangan keluarga akan sehat. Kemampuan ini dapat diterapkan dalam bisnisnya
5.      Membangun hubungan bisnis lebih cepat
Wanita akan lebih mudah untuk bersosialisasi  sekalipun pada orang yang baru dikenal. Hal ini merupakan kekuatan yang bisa dimanfaatkan untuk membangun jaringan bisnis yang lebih cepat dan luas.
Wanita, mari kita manfaatkan kelebihan dalam diri untuk membangun sebuah karya!
Insting dan kelebihan wanita dipadukan dengan ilmu dari  Indscript Training Centre akan mencetak wanita mandiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar